Jumat, 09 Maret 2012

Chibi Latihan Sampai Pagi

Kapanlagi.com - Perayaan konser pertama girlband Cherry Belle memang tampak dipenuhi oleh kejutan. Setelah mendapatkan kejutan dari kehadiran musisi senior Titiek Puspa , dengan jujur Cherry Belle mengakui bahwa fans adalah hadiah terindah mereka.
"Jadi kehadiran Twibi dan Twiboy (fans Cherry Belle ) yang banyak itu adalah hadiah buat kami. Ada keluarga juga. Akhirnya kumpul deh ibu-ibu kita untuk pertama kalinya. Ada sembilan keluarga di satu tempat," ungkap Christy .
Bagi Cherry Belle , meski baru saja menginjak satu tahun, tapi mereka yang ditemui di kawasan Kelapa Gading, Senin (27/2) malam berharap selalu bisa menjaga kekompakan baik saat di panggung maupun di luar itu.
"Kita ingin satukan hati, bersama-sama biar sukses dan terus berbaur. Jadi gak hanya di Cherry Belle aja, tapi ke semuanya juga. Kita sebelum konser ini juga udah buat persiapan matang. Bahkan gladi resik sampai pagi," cerita Anisa .
Senada dengan Anisa , Angel mengakui bahwa dirinya tidak bisa tidur, apalagi dirinya sempat dikerjain lantaran baju saat konser yang akan dia kenakan baru datang beberapa jam sebelum Cherry Belle manggung. (kpl/dis/aia)

1 komentar:

  1. kk boleh minta info christy chibi ngga...
    klo boleh sms aku ya 089668430067...
    makasi

    BalasHapus